Belajar Forex Trading Dasar 1 (www.belajarforex.biz)


Pembahasan Belajar Forex Trading Dasar 1:
Jenis2 Investasi
Definisi Forex Trading
Business Concept
Keuntungan Forex Trading
Pair yg Diperdagangkan
Bearish/Bullish
Kontrak Size/Lot
Kalkulasi Profit/Loss
Mekanisme Transaksi
Risk Management
Langkah2 Melakukan Forex Trading

Novry Simanjuntak
Web: www.belajarforex.biz | www.novry.com
Facebook: novrysabmen
Instagram: novrysabmen
PIN BBM: 57C99B2E
WA & Telegram: 08787878 2989, 0811 992989

20 thoughts on “Belajar Forex Trading Dasar 1 (www.belajarforex.biz)”

  1. Maaf nama saya bukan Hermanto tapi Biliater Sinaga, Pasti ada yang salah dengan sistem di internet ini. salam. Bili 08179891602

  2. hlo om novry…  saya kan blom ngarti sama sekali tentang traiding forex ini… tapi saya akan nonton video om novry sampai saya paham. pertanyaan saya, untuk memulai hal ini harus dimulai dari mana? naruh modalnya gmn? dan minimal modalnya berapa? tolong jawab ya om.. :)

  3. saran bro @novry, bikin video komplit berurut, pasti banyak yg akan merasa berterimakasih gak usah kawatir murid jadi berkurang, toh bro kan tidak menjadikan pelatihan sebagai mata pencaharian utama.

  4. Salam Profit,Hai agan-agan trader Indonesia, baik yang sudah profesional maupun yang masih belajar trading…Kami salah satu perusahaan pialang terbaik di Indonesia mengajak anda untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada kawan-kawan, keluarga, dan masyarakat awam mengenai betapa prospektifnya bisnis forex sebagai investasi yang sangat menguntungkan…Asal dilakukan secara serius dan konsisten, maka kita akan bisa menikmati hasil kerja pintar kita dengan maksimal… Manfaatkan dan kelola dana pasif anda dengan bijak dan penuh perhitunganBest RegardsPT. International Business FuturesIjin :No. 912/BAPPEBTI/SI/8/2006Anggota BBJ , KBI , SPAInformation :Cp/WA. 08562593404Pin. 58183657( Reguler – Mini Account )

  5. Salam kenal Pak Novry, gimana cara biar lebih ngerti dalam pemahaman teknik forex yang benar atau semacam panduan online dan apa broker yang terbaik aman dan terpercaya rekomendasi pak novry???

  6. mantab, mudah dimengeerti nih penjelasaannya, sukses terus pak

  7. terimakasih ,, semoga yang bagikan ilmu trending gratis dpt rizki yg lebih bnyk ,, amin ,,

  8. pak novry ttolong share dong jenis online trading yang resmi dalam pengawasan bbj dan bappebti thanks

  9. This >> https://www.facebook.com/NewOptionsTrading/app/190322544333196 is becoming the part of everyone’s life and it is solely because of the reason that it has the ability to fulfil the needs of anyone involved with binary option trading by giving the comfort of working all by itself and giving results at the same time. You’ll be really surprised to know that it is also free which makes it even more attractive for someone struggling with binary option trading.

  10. #SPOT TRADING & CURRENCY BIARLAH BERILMUJOM JOIN CHANNEL NI 👇☇☇ http://telegram.me/WD_hari2 ☇☇SILA JOIN JOIN JOIN channel ini 👇👇👇http://telegram.me/WD_hari2⚡️⚡️⚡️👉 Tidak Perlu Serahkan Modal Kepada Trader.👉Buka Account Atas Nama Anda Sendiri,Verify Account lakukan Deposit,Esok Withdrawal Sahaja Berapa Yang Dapat,Tanpa Grow Account Dan Tamak2👉Anda Perlu Jujur Untuk Membayar Hasil Withdrawal Kepada Trader.👉Agihan 50/50 WD_hari2.👉Min Deposit USD1000 – Unlimited.Contact admin📱 @SniperFx007

Comments are closed.