Berburu Investasi Paling Untung 2018 – The Analyst


Bagi anda yang tahun 2018 memiliki resolusi, tidak sekedar menabung, namun naik kelas, mencoba berinvestasi, Dialog sore ini layak menjadi acuan. Prospek positif pada ekonomi global, mendorong investasi mencermati potensi profit sepanjang tahun ini. Beragam investasi memberikan imbal hasil beragam, dan tidak sedikit terimbas sentimen domestik dan global. Lantas, sesuai karakter, target, serta pendapatan, istrumen investasi mana yang cocok untuk anda?. “Berburu Investasi Paling Untung 2018”, kami bahas lebih dalam di segmen, The Analyst. Sudah hadir di Studio 2 CNN Indonesia, Kepala Riset PT Bareksa Portal Investasi, Ni Putu Kurniasari.

Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesia

20 thoughts on “Berburu Investasi Paling Untung 2018 – The Analyst”

  1. Kalau saya bitcoin lah.. modal 1jt, faucet dan vc.. 4 tahun trade jadi milyarder 😁😁😁. Alhamdulillah

  2. Bedakan antara investasi dengan trading ;Investasi cocok bagi yg tidak punya waktu untuk lihat grafik2 indikator keuangan, dan sabar (mengharapkan imbal balik jangka panjang, tidak terlalu panik dengan tingkat fluktuatif dalam waktu singkat), dan mempunyai pendapatan/salary pokok dari selain investasi itu sendiri, sehingga investasi cenderung mempunyai tingkat risiko lebih kecil. Contoh investasi : Property, logam mulia, saham, obligasi, reksadana, dll.Trading kebalikan dari investasi, contoh trading saham, forex, index, gold, oil, crypto currency, dll.Bagi pemula lebih baik ambil investasi (masing2 jenis investasi mempunyai kelebihan dan kekurangan masing2 serta tingkat risiko dan imbal balik masing2, dan tingkat liquiditas masing2), sebaliknya trading cocok untuk yg sudah pro dan faham, serta pendapatan pokoknya memang dari situ.Tapi apapun itu akan lebih aman dan bijak jika uang yg dipakai untuk trading/invest merupakan uang lebih/nganggur, sehingga tingkat tekanan psikologi yg akan kita terima akan lebih ringan.

  3. Pembiayaan mobil bekas dengan dp rendah serta cicilan yang ringan dan pinjaman dana jaminan bpkb mobil untuk seluruh wilayah indonesiaContact : Sukma DinataTelp/Whatsapp: 081280295839

  4. allo all, calon investor dan trader saham, Bermintat JOIN dan mendapatkan TRAINING serta REKOMENDASI Saham melalui APPLIKASI TETRA X CHANGER ( cari di google app dan IPHONE) ?, masukkan kode PROMO = INVESTASI pada saat daftar jadi member dan dapatkan DISKON 10% untuk biaya membernya ( hanya 150 ribu per bulan – belum diskon ) Buruan daftar dan dapatkan diskonnya, lebih daripada itu SEGERA INVESTASI kan dana anda dalam SAHAM demi masa depan

  5. Percuma kalo pasang reksadana tapi dana kecil . Gak bakal di mainin dengan bener

  6. terima kasih CNN INDONESIA yang telah memeberikan ilmu kepada saya selama ini terima kasih banyak love love you CNN INDONESIA

Comments are closed.